Beberapa waktu lalu gw lihat status temen gw di socmed.. bunyinya intinya adalah mempermasalahkan cara berpakaian seseorang ketika sedang beribadah. Katanya itu mau ke pantai atau ibadah?

Hmm.. gw penasaran, kenapa dia mesti gusar yah? karena toh gak ada aturannya untuk itu juga toh, jadi harusnya bebas-bebas aja dia mau pakai apa, toh dia niat ibadah.

Kedua, itu bukannya indah yah? katanya harus dilihat dari segi art dong jangan dari segi apapun itulah. Sekarang apa bedanya berpakaian seperti itu di kantor, di mall, di pasar or anywhere… memangnya Tuhan gak ada di tempat-tempat tadi. Jadi Tuhan hanya ada di tempat ibadah gitu?

Hmmm… so I guess… ada pemisahan keberadaan Tuhan disini kalau begitu yah? :p

Gw jadi penasaran sama orang-orang yang suka bilang bahwa hal-hal yang minim & indah harus dilihat dari segi art atau segi apalah itu… pertanyaan gw…

1. Kalau mereka beribadah, apakah mereka juga begitu?

2. Kalau ada orang seperti itu ketika mereka beribadah… apakah mereka akan gusar? Atau melihat itu sebagai art?

3. Dimana keberadaan Tuhan? Apakah di pantai Tuhan juga gak ada?

Karena kalau menurut gw… kalau manusia aja bisa menganggap itu sebagai art… Tuhan maha art… harusnya Tuhan gak akan gusar :p

Yahh… just a thought :p

