Di suatu pagi yang cerah…

X: Utk tidak berkubu dg siapapun, apakah cara itu yg terbaik?

Gw: eh apa ini?

X: jawab aja pak… gak perlu nanya balik…

Gw: gak bs jwb tanpa background.. jawaban asal kan bahaya

X: hmmm… memang legal sejati… saya pikirkan baik2 latbelnya

X; background: cari selamat
X: apakah dg trik tidak berkubu dg siapapun merupakan jalan yg aman utk bisa bertahan dlm suatu komunitas?

Gw: hmm…latbel lu cari selamat… kl cari selamat musti liat kubu berkuasa atuh

X: trs? Nempel di kubu itu? Kl gak suka?

Gw: gak sih… tp lu musti kliatan positip he3x… kl gak berkubu tu netral nama labelnya bin independen

X: keuntungan netral bin independen?

Gw: lu pny value sendiri

X: good… trus?

Gw: objektifitas lu terjaga… lu bisa mikir jernih

I hope you have finally found out what you’ve been looking for… value(s) reflects your priority… be wise to determining and using it…cause it molds you.. and how people will value you

.

